Tips Menjadi Wanita Cantik Islami

Tips Menjadi Wanita Cantik Islami



Asalamualaikum kawan-kawan islam dimana-pun kalian berada. Kali ini saya akan sedikit berbagi kusus kepada kawum Hawa atau Perempuan Mengenai tips menjadi wanitaa cantik islami pada waktu ini. Oke Kita langsung Saja ke tips menjadi wanita cantik islami berikut ini:

1. Jadikan-lah Ghadul Bashar
Maksudnya di sini adalah menundukan pandangan sebagai celak bagi kedua belah alis mata kalian. Insyallah, pandangan visual kalian akan menjadi makin jernih dan bening.

2. Oleskanlah Lipstik Kejujuran dan Kebenaran (al-haq) Pada Bibir Kalian
Maksudnya iya-lah ukirlah dengan senyuman tulus yang iklas membela kejujuran dan kebenaran. Hal tersebut juga akan membuat kalian bertambah manis dan dihargai sesama.

3. Bedaki Raut Wajah Kalian dengan Kosmetik Yang Ber-asas Malu dan Keadaban.
Hal ini menghasilkan Kesederhanaan lahiriah yang kalian biaskan itu akan menyejukan mata yang memandang.


4. Lumurilah Seluruh Angota Tubuh dengan Istigahafar
Yang dimaksudkan adalah senatiasa berdoa dan bertaubat kepada Allah. Patut kalian ketahuhi sangat banyak dosa yang kita buat tiap harinya.

5. Rawatlah Rambut Kalian Dengan Hijab Islami
Maksud disini Seseoran perempuan atau hawa senantiasa mengenakan hijab untuk menghindari godaan insan yang ada di luar sana.

6. Senantiasa Tangan Kalian Berbuat Sedekah dan Ukhuwwah Islamiyah.
maksudnya sentiasa berbuat sedekah dan ukuwwah Islamiyah yang artinya saling menolong, percaya, dan kasih sayang persaudaran sesama umat islam lainnya.

7. Alunkan-lah Kemerjuan dan Kesyahudan Suara Kalian 
Maksunya dengan tilawatul Quran dan dzikullah yang dapat kemanisan iman (Hulawatul Iman). Berkat kekhusyukan dan penghayatan.

8. Luruskan postur kalian dengan senantiasa menunaikan shalat dan ber-ibadah


9. Hembuskan Nafas Ta'abud Wa Taqarrub ilaAllah Ke dalam diri kita atau Ruh dan Sanumbari kalian atau Qolbu. Pasti kalian takkan merasakan kegelisahan dalam kehidupan.

Salam Admin
Sekian tips menjadi wanita cantik islami yang saya dapat tuliskan ini. Apabila terdapat Kesalahan dalam penulisan kalimat mohon di maafkan. Dan juga jika terdapat saran atau maukan silahkan berkomentar.

Wasalam.

No comments

Powered by Blogger.